Jumat, 14 Maret 2014

7 Most Expensive Phones without Jewelry or Gold

A list of phones without jewelry, gold or other precious stone material


Ternyata , Terdapat beberapa ponsel dengan harga yang menakjubkan, biarpun tidak terbuat dari bahas perhiasan (emas, berlian, dll). Berikut Daftarnya:

  1. Vertu

Vertu sebelumnya merupakan perusahaan sub-divisi dari Nokia, dan sudah terkenal dalam memproduksi ponsel mewah selama beberapa tahun sampai sekarang. Sebagian Modelnya terbuat dari perhiasaan atau emas, tetapi sebagian model lainnya lagi tidak terdapat bahas perhiasaan dan emas, nyatanya masih di jual dengan harga super tinggi. Harganya berkisar antara puluhan juta sampai ratusan juta rupiah .

2. Blackberry Porsche










Hasil kerjasama perusahaan asal Canada Blackberry dan perusahaan otomotif menghasilkan Blackberry seri Porsche, yang terdiri dari 2 model, P9981 dengan BB OS dan Qwerty Keyboard dan P9982 dengan model touch screen dan BB10 OS. Harga P9981 sekitar 19.8 juta untuk warna putih dan 22.8 juta untuk warna hitam, sedangkan P9982 berkisar di 30an juta rupiah.

3. Tag Heuer Racer











Perusahaan jam tangan ini juga turut merilis Ponsel Mewah. Dengan design yang futuristik, ponsel ini dijual seharga $3700 dan menggunakan Android. Body dari Ponsel ini menggunakan bahan Titanium dan Carbon Fiber.

4. Ulysse Nardin Chairman












Lagi lagi perusahaan jam tangan lainnya, Ulysse Nardin Chairman terdiri dari 2 versi, yang satu versi standar tanpa dibalut perhiasan atau emas dengan harga $14.000 dan versi Luxury nya yang dibalut diamond dengan harga $130.000 . Di belakang terdapat motor jam tangan yang biasa digunakan untuk jam tangan mekanik (mechanical watch), yang bisa mengisi battery secara pasif (tentunya lambat dan lebih di peruntukkan untuk faktor kemewahan)

5. Mobiado Professional EM (wood)












Siapa sangka ponsel yang kelihatan simple dengan spec rendah ini (camera only 1.3mp) dijual dengan harga $1.900 . Jika sudah menyangkut design dan nilai seni, nampaknya harga sudah tidak masuk akal. Sebagian bahan yang digunakan pada ponsel ini adalah kayu. 

6. Lamborghini phone












Seperti tidak mau kalah dengan BB Porsche, Vertu Ferrari, Perusahaan mobil yang satu ini juga merilis Ponsel mewahnya. Lamborghini telah merilis beberapa model ponsel mewahnya , ada yang terbuat dari perhiasaan Diamond seperti Lamborghini Spyder, ada juga yang terbuat dari bahan Stainless Steel dengan pilihan warna Emas atau Hitam dan balutan kulit sesuai pilihan warna yang kita mau. Lamborghini phone ini menggunakan Android OS dan ada juga model yang tidak menggunakan OS alias feature phone.

7. Gresso Radical R1














Gresso merupakan sebuah perusahaan Russia yang telah membuat banyak ponsel mewah (sekitar belasan model), mirip Vertu yang telah lama di kategori ini. Salah satu ponsel yang dibuat oleh Perusahaan asal Russia seperti yang ada pada gambar diatas adalah Radical R1, dengan material body Titanium Grade 5 yang melalui proses Press selama 9 jam. Ponsel ini memiliki spec camera 8 mp, cpu processor 1.2ghz quad core, screen sebesar 4.5 inci. Model basic nya seharga $1800, sedangkan jika anda ingin tulisan dan logonya berwarna emas , akan dikenakan tambahan $500. Model model ponsel Gresso yang lain adalah Cruiser Air Black seharga $1700 , sedangkan untuk ponsel berbalut emas seperti Grand Premier dihargai $50.000

8. Mobiado












Mobiado merupakan perusahaan pembuat ponsel mewah lainnya, dan biasanya memiliki ciri khas tersendiri dalam design ponselnya, yaitu memiliki tombol bulat pada feature phonenya. Kali ini bekerjasama dengan Aston Martin sebagai designernya menciptakan ponsel touch screen pertama mereka dengan system Android dan diberi nama Mobiado Grand Touch Aston Martin. Dengan layar Amoled dan bahan material Aluminium Solid yang digunakan pada pesawat terbang , ponsel ini tidak akan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar