Rabu, 14 November 2012

Kabel Silver 8Braids versi MVN/Cyberspeed vs kabel VDH (ga tau yg versi apa)


Kabel Silver 8Braids versi MVN/Cyberspeed vs kabel VanDelHul (ga tau yg versi apa)

Kabel VDH suaranya typikal sangat focus sehingga suaranya seolah lebih menyatu antar setiap musik dan vokal, kemudian juga memiliki karakter vokal yang bright dan forward, bagi pecinta suara ce yang agak sedikit harsh ataupun suara yang intim, cocok menggunakan VDH. Bass sedikit lebih banyak dibanding Piccolino dan lebih tight dibanding Silver 8Braids, tapi ga sebanyak Silver 8Braids kuantitasnya.
Kabel SIlver 8Braids memiliki separasi yang mantap dan hampir mendekati Piccolino, tetapi karakternya kurang Netral dibanding Piccolino, menambah sisi bass yang lebih banyak dibanding VDH dan treblenya extensionnya tidak jauh berbeda dengan VDH, awalnya gue pikir semua silver bakal sangat harsh tetapi ternyata tidak (berarti silver yang agak mahal ga se-bright yang lebih lower end) . Mid nya ga sefoward VDH, dan Clarity nya secara overall diatas VDH tapi dibawah Piccolino. Speed tone ga secepat SCScag.
Kejernihan pada Cable menurut saya paling penting, sehingga saya lebih menyukai Silver 8Braids dibanding VDH, kecuali jika saya menggunakan system yang mempunyai karakter Dark dan laidback, VDH lebih enak hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar