Jumat, 04 Mei 2012

Blox M2C


BLOX M2C

barusan tes, suaranya yang pertama kali langsung saya pikirkan adalah Alami aka natural, ini cocok untuk para Natural-Lover , separasi antar alat musik dengan vokal juga sangat baik padahal source gue yang menggunakan DAC Yamaha sangat jelek dibagian ini, terus earbuds ini tergolong memiliki efek lompatan cukup jauh antara unboxing dan yang sudah puluhan jam burn-in, jadi mending saat beli jangan tes dulu, biarkan di burn dengan musik barusan tes ntar.
suara nya jauh lebih fun dan relaxing daripada pk3 , gara2 efek naturalnya.
untuk listening musik sehari2 saya lebih memilih ini dibanding pk3 yang sometimes fatiguing highnya tau beberapa frekuensi kering.
Beberapa orang di HF menganggap ini sebagai Yuin PK killer, tetapi saya merasa mereka berada di league yang berbeda secara karakter suara.
Foam yang dikasih gue lihat sangat bagus kualitasnya, tebal banget, gue blom tes untuk membuat jadi donut foam, karena takut untuk membunuh suara khas Naturalnya.
Jika abangnya Blox TM2 yang merupakan salah satu earbuds terbaik dan memiliki bass quality terbaik menurutku, maka ini adalah.....
Natural-lover , this is your choice!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar