Jumat, 29 Juli 2011

Samsung Social Hub

kalian ada yang berhasil menggunakannya ?
SNS dan email bisa digunakan, tetapi untuk IM nya ga bisa , kayaknya ada masalah dengan versi regional Handphonenya , gue punya versi Orange UK, jadi mungkin ada restriction, dan karena semua hub (social, games, reader, music) ada connect ke server Samsung , sehingga agak susah diakali, blom lagi kalo register social hub di sitenya , kita akan di minta IMEI.

update:
selain masalah regional , gue curiga karena masalah Rom/firmware, setelah saya ganti ke custom rom, icon IM nya langsung bisa . Jadi solusi buat yang ga bisa, ganti ke custom ROM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar